Cara Menjadi Pacar Yang Baik Untuk Pasangan

Menjalin sebuah hubungan yang komitmen, (khususnya Berpacaran) itu di butuhkan rasa saling mengerti.
Jika memang harus terdapat adanya suatu peraturan yang dibuat dan disepakati berdua, apapun selama tujuannya baik demi kelangsungan hubungan harmonis semua itu tak masalah karena.
Tapi yang sering kali kita lupakan, adalah peraturan dibuat bukan untuk ‘mengekang’ , ‘membatasi’ satu sama lain yang mana hal tersebut membuat salah satu merasa tak nyaman apa lagi karena menginginkan pasangan kita menjadi apa yang kita inginkan alias membuatnya menjadi orang lain untuk kita cintai.

Sejatinya, ketika kita telah memilih untuk mencintai dia, maka kita harus bisa menerima smua yang ada dalam dirinya. entah kelebihannya, maupun kekurangannya termasuk (sifat dan fisik) dari pasangan.
Dan yang perlu kita garis bawahi adalah, jika dia berada dijalan yang salah, kita wajib untuk menuntunnya ke jalan yang lebih baik .

Jadi apapun yang pasangan kita miliki saat ini, cintailah dia seadanya dan jangan pernah menuntutnya untuk menjadi orang lain, karena bukan hubungan yang langgeng akan kita peroleh, namun cinta sesaat, dan itu pasti…!!!

Demikian singkat pendapat pribadi saya mengenai hal yang mungkin oleh kebanyakan orang dianggapnya masalah sepele, namun itulah seringkali yang membuat suatu hubungan menjadi rumit bahkan putus.
Bagi kamu cowok, sayangi cewek kamu atau saya siap secepatnya merebutnya darimu untuk dijadikan pacar serius bahkan siap menikahi dia yang begitu cantik, salehah dan anak orang kaya itu. hehehe…
Tentu saja apa yang saya tulis di atas tidak cukup untuk membuat kita menjadi pacar yang terbaik untuk pasangan kita, namun setidaknya bisa menjadi tips yang menginspirasi apa sih sebaiknya hal pertama dilakukan untuk jadi pasangan idaman (menurut saya).
Terima kasih telah membaca, salam.